Kesehatan

Hasil Survey pasar Kebiasaan Tidur Lambat atau Kurang Tidur

Halo JAKPATers.

Pasti diantara JAKPATers ini ada yang sering tidur pagi atau kurang tidur ya :).

Tempo lalu JAKPAT sempat menyelenggarakan Survey Tengah Malam untuk mendeteksi kebiasaan tidur lambat dari teman-teman JAKPATers nih. Bagaimana hasilnya? Yuk kita lihat dalam infografis berikut ini

Hasil survey pasar JAKPAT yang digambarkan dalam bentuk infographic tentang kebiasaan masyarakat atau pasar Indonesia terkait kebiasaan Insomnia atau kurang tidur atau tidur lambat.

Mobile Survey ini dikirimkan kepada 100 responden mobile JAKPAT yang terdiri atas 50 mahasiswa dan 50 pekerja.

Hasil survey menyatakan bahwa 28.34% tidur lambat di hari kerja, 25.49% tidur lambat di weekend, 46.08% keduanya atau setiap hari. Dari Hasil survey pasar JAKPAT tersebut dalam 1 minggu 44.12% menyatakan kurang tidur dalam 3-4hari. Hasil survey pasar JAKPAT juga menyatakan bahwa alasan panel kurang tidur adalah 29.58% menonton film dan 26.06% bekerja lembur.

Survey dilaksanakan melalui Mobile Survey Platform JAKPAT selama 1-2 jam saja.

Kebiasaan Tidur Lambat/ Kurang Tidur dan Insomnia

Kebiasaan Tidur Lambat/ Kurang Tidur dan Insomnia

Seluruh survey JAKPAT ini dilakukan di Open Survey Platform JAKPAT http://jajakpendapat.net/ . JAKPAT saat ini memiliki lebih dari 17,000 mobile panel dari Indonesia baik di Android maupun IOS. Download appnya disini ( AndroidIOS)untuk menjadi panel kami.

Bagi anda yang ingin melakukan survey via JAKPAT silahkan signup di http://jajakpendapat.net/ ada Free Survey untuk survey pertama anda. Khusus untuk mahasiswa/pelajar ada harga khusus yang jauh lebih murah untuk survey penelitian, skripsi, dan lain sebagainya.

Categories

Kesehatan

Share

Get valuable insight weekly

Consumer insights to empower your project, business, and marketing decisions.